Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Pesona Pantai Gedambaan di Kotabaru Indahnya dan Bisa Selfie


Suarabamega25.com - Banyak pantai yang memanjakan mata para wisatawan yang datang berkunjung untuk liburan. Salah satunya adalah Pantai Gedambaan Kotabaru yang memiliki pesona yang luar biasa indah dan berbeda dengan pesona pantai lainnya,"Minggu (22/1/23)


Masyarakat Kotabaru Goni mengatakan,"Pantai Gedambaan adalah salah satu pantai andalan warga Kotabaru Kalimantan Selatan. Terletak di Desa Gedambaan, Kecamatan Pulau Laut, Kalimantan Selatan pantai ini menawarkan pesona keindahan yang dapat memberikan kepuasan batin bagi para pengunjungnya. Pesona Pantai cantik ini memang mampu menyihir seluruh wisatawan yang datang berkunjung.

"Pasir putih yang mepesona karena paparan sinar matahari, pemandangan alamnya juga mampu menghipnotis para pengunjung. Pantai Gedamaan sendiri dulu dikenal sebagai nama Pantai Sarang Tiung yang memiliki jarak kurang lebih sekitar 14 kilo dari pusat Kota Kotabaru.

Kata Goni,"Warna air Pantai ini memiliki ciri khas yang berbeda yaitu berwarna bening kehijau jauan. Air laut pun terlihat dangkal sehingga dapat dilihat dengan mudah karena jernihnya air pantai cantik di Kotabaru ini. Pemandangan bukit bukit yang menghijau juga membuat suasana semakin lengkap dan pemandangan terlihat sangat asri. Pantai Gedambaan dipenuhi oleh pohon bakau yag tumbuh di sepanjang pantai,"pungkasnya.(red

Tidak ada komentar: