Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

STIE Indonesia Fasilitasi Ujian Proposal Tesis Magister Manajemen Di Tanah Laut


Banjarmasin - Ujian Proposal Tesis Magister Manajemen yang difasilitasi di Kabupaten Tanah Laut. Namun prosedur maupun ketentuannya, sesuai seperti yang ada di pedoman Akademik.  

Dr Yanuar Bachtiar SE MM, selaku Ketua STIE Indonesia Banjarmasin menegaskan, tidak ada pengecualian dan tidak pembeda. Hanya tempatnya yang berbeda. 

Ditegaskan, pihaknya sudah bekerjasama dengan Pemkab Tanah Laut dan sebagian besar  Mahasiswanya adalah Pegawai Pemerintah daerah itu, sehingga difasilitasi STIE Indonesia Banjarmasin dengan mendatangkan Para Dosen Penguji ke daerah itu. 

“Sekali lagi kami ingatkan, bahwa tidak ada sesuatu yang berbeda dengan ujian yang ada di Banjarmasin,” ungkap Yanuar, Senin (16/1/2023) di ruang kerjanya.

Dengan kesibukan para Pegawai Pemkab Tanah Laut tersebut, dan waktu yang tidak begitu banyak,sehingga lebih banyak difasilitasi oleh STIE Indonesia Banjarmasin.

“Agar tidak tertinggal dengan dengan kawan-kawan yang lain. Fresh Graduate (baru lulus) terutamanya,” tambah Yanuar, sembari menjelaskan bahwa kegiatan itu hanya berlangsung satu hari, karena setiap Dosen, baik sebagai penguji maupun pembimbing hanya 5 orang. Kegiatan itu dibagi dua kelompok, sehingga mempercepat kegiatan tersebut.

Untuk kerjasama yang lainnya, juga ada, namun tergantung permintaan Pemkab setempat. Sehingga jika berkenan ujian di Banjarmasin dipersilakan. 

Namun jika meminta ujian di tempat masing-masing, juga dapat dilakukan, dengan pertimbangan waktu yang padat dari Pegawai yang bersangkutan. Sehingga Jajarannya, kata Yanuar, perlu memberikan peluang untuk mereka, agar mereka mengakselerasi diri seperti yang lain.

Tidak ada komentar: