Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Tausyiah Agama Akhir Tahun, Pemkab Kotabaru Laksanakan Sholat Hajat


Suarabamega25.com - Pemerintah Daerah Kabupaten Kotabaru menggelar acara Malam Pergantian Tahun dengan Sholat Hajad, Tausyiah Agama dan Do'a Bersama. Sabtu Malam (31/12/222) Bertempat di Kediaman Bupati Kotabaru. Dengan harapan Kabupaten Kotabaru makin maju dan sejahtera.

Turut berhadir, Ketua DPRD Kotabaru dan Anggota DPRD Kotabaru, Forkopimda Kotabaru, Sekretaris Daerah Kotabaru, Ketua Tim Penggerak PKK Kotabaru, Asisten dan SKPD Kotabaru, Camat, Kepala Desa, Para Habaib,  Alim Ulama, Tokoh Masyarakat, Tamu Undangan lainnya.

Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar, SH mengatakan, Kegiatan ini  dilaksanakan sebagai rasa syukur atas berakhirnya tahun 2022, yang dilalui semua pihak dengan kerja keras dalam melaksanakan pembangunan di Kabupaten Kotabaru serta sebagai perekat tali silaturahmi.

" Momentum pergantian tahun, baik tahun hijriyah  maupun tahun masehi merupakan media yang tepat bagi kita untuk mempererat hubungan silaturahmi, berzikir dan berdoa dengan mengharapkan ampunan Allah, sekaligus sarana untuk untuk melakukan muhasabah atau mengintropeksi diri atas segala yang telah kita lakukan selama ini ". Ucap Bupati Kotabaru

Kata Jafar,"Pergantian tahun baru ini dari 2022 menuju ke 2023 harus diiringi dengan semangat untuk melanjutkan pembangunan Daerah Kotabaru. Pergantian tahun juga harus diiringi dengan semangat yang baru untuk bersama-sama kita lanjut pembangunan daerah, berpartisipasi aktif menuju masa depan yang lebih maju dan sejahtera. Dengan dilaksanakannya amaliah do'a dan zikir bersama ini menjadikan masyarakat Kabupaten Kotabaru semakin maju, makmur  dan sejahtera.

Tausyiah agama ini, guru thohir juga menyampaikan, sesungguhnya manusia dalam kerugian kecuali, 1. Orang yang beriman, 2. Melakukan amal sholeh (kebijakan), 3. Saling menasehati tentang kebenaran dan 4. Saling menasehati untuk kesebaran ( Waal Aasri ).
Dan selalu ingat menghadap Allah serta selalu mengintropeksi diri, memikirkan tentang kebesaran Allah SWT. Dan melaksanakan kewajiban untuk diri dan keluarga,"pungkasnya.(red)

Tidak ada komentar: