Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Bank Kalsel Gelar Trofeo Cup 2023, Buka Rangkaian HUT Ke 59


Suarabamega25.com, Banjarmasin  -  Bank Kalsel gelar Trofeo Cup 2023 dengan diikuti Pemerintah Kabupaten Tanah Laut (Pemkab Tala) yang dimotori oleh Bupati Kabupaten Tala, H.M. Sukamta besertaJajarannya dan Pemkab Banjar yang dimotori oleh H. Saidi Mansyur beserta Jajarannya. Sedangkan

dari Bank Kalsel, diikuti oleh Jajaran Dewan Komisaris dan Direksi beserta Jajarannya. Kegiatan dilaksanakan Senin, tanggal 20 Februari 2023.

Kegiatan Trofeo Cup 2023 digelar sebagai pembuka dari rangkaian HUT Bank Kalsel ke 59 yangnanti jatuh pada tanggal 25 Maret 2023. 

Tagline yang diusung kali ini, yakni “MelajuBersama, Menggapai Puncak”, gelaran Trofeo Cup ini dilaksanakan sebagai wadah mempereratdan meningkatkan hubungan kerjasama yang telah terjalin baik selama ini dengan PemerintahDaerah. 

Selain itu juga, kegiatan ini sebagai bentuk sarana refreshing atas rutinitas kerja sekaligussebagai upaya sosialisasi untuk gemar berolahraga dan hidup sehat.

Bertempat di Stadion Pertasi Kencana, Pelaihari, Kabupaten Tanah Laut,L pertandingan pertamadilakukan antara Bank Kalsel dengan Pemkab Tala, yang kemudian dilanjutkan dengan Pemkab

Tala dengan Pemkab Banjar, dan ditutup Bank Kalsel dengan Pemkab Banjar. 

Trofeo Cup 2023 inimenghasilkan Pemkab Banjar sebagai juara dan berhak menggondol Tropi Juara.

Plt. DirekturUtama Bank Kalsel, Fachrudin, menyerahkan Tropi Juara kepada Bupati KabupatenBanjar, H. Saidi Mansyur. Kemenangan ini juga semakin lengkap dengan dianugerahkannya gelar

Top Score kepada H.Saidi Mansyur atas kepiawaiannya dalam mencetak gol. Untuk Tropi TopScore ini, diserahkan langsung oleh Komisaris Utama Independen Bank Kalsel, Hatmansyah,kepada H. Saidi Mansyur.

Usai pertandingan, Plt. Direktur Utama Bank Kalsel, Fachrudin, menyampaikan apresiasinyakepada Bupati Kabupaten Banjar dan Kabupaten Tanah Laut beserta jajarannya, yang telah bermain dengan

antusias dan bersemangat, serta tentunya menjunjung tinggi sportivitas.

“Pertandingan yang berlangsung hari ini, bagi kami penuh dengan aroma keakraban dankehangatan. Setiap tim yang bertanding menunjukkan sikap yang sportif dan penuh semangat.Saya harap, hal ini menjadi momentum bagi kita untuk semakin mempererat tali silaturahmi dan

meningkatkan kerjasama bisnis yang lebih baik lagi di masa akan datang, demi mendukungpeningkatan perekonomian daerah” tutur Fachrudin.

Fachrudin juga mengucapkan selamat atas Tropi Juara yang diraih oleh KabupatenBanjar serta Tropi Top Score yang diperoleh H. Saidi Mansyur.

“Saya ucapkan selamat kepada Bapak Saidi Mansyur yang telah berhasil menjadi Top Scoresekaligus berhasil menjuarai Trofeo Cup 2023 ini. Tentunya raihan tersebut, juga atas hasildukungan dari seluruh tim yang telah berkerjasama dan bermain dengan baik” ujarnya.

Fachrudin yang baru-baru ini ditetapkan sebagai Plt. Direktur Utama Bank Kalsel hinggaditetapkan Direktur Utama definitif tersebut, menyampaikan apresiasi dan kekagumannya padakualitas lapangan Stadion Pertasi Kencana, tempat berlangsungnya pertandingan.

“Saya beserta kawan-kawan mengapresiasi kualitas lapangan Stadion Pertasi Kencana, yang mana

merupakan lapangan berlevel Nasional dengan menyediakan sarana dan prasarana yang mumpuni.Kami turut bangga pada hari ini dapat bermain di lapangan bersama dengan H.M. Sukamta,

Bupati Tanah Laut beserta Jajarannya. Semoga keberadaan lapangan ini, semakin meningkatkankualitas olahraga, khususnya sepakbola di Kabupaten Tanah Laut” pungkasnya.

Kegiatan serupa juga akan dilaksanakan di daerah-daerah lainnya sesuai dengan

minat dan kondisi yang ada di daerah dimaksud. Rangkaian kegiatan HUT Bank Kalsel ke 59 ini akan menghadirkan kegiatan-kegiatan maupun program-program yang menarik bagi

nasabah setia Bank Kalsel. Selalu pantau media sosial resmi Bank Kalsel untuk

mengetahui kabar atau info terkini.

Tidak ada komentar: