Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Diklat Lemhannas Bagi Pengurus Dan Kader BKPRMI


Suarabamega25.com, Jakarta  - Sebanyak 100 orang Pengurus DPP, DPW dan kader BKPRMI mengikuti Diklat Pemantapan Nilai-nilai Kebangsaan di Gedung Lemhannas RI, Jakarta, yang dibuka oleh Gubernur Lemhannas RI diwakili Deputi Kebangsaan Laksda TNI Edi Sucipto MM Mar Opsla, Senin (30/1/2023). 

Gubernur Lemhanas memberikan apresiasi kepada DPP BKPRMI yang telah bekerjasama untuk memberikan pembekalan dan wawasan kebangsaan bagi para Kader BKPRMI yang berlangsung sampai  Ahad 5 Februari 2023.

Ketua Umum DPP BKPRMI H.Said Aldi Al Idrus dalam sambutannya menyampaikan, Diklat Lemhannas ini merupakan program kerja dan hasil Rakernas BKPRMI untuk dilaksanakan, dan alhamdulillah pada kesempatan ini dapat terlaksana.

Ketua umum menyampaikan terimakasih kepada peserta Diklat dari utusan DPP, LPP-LPP, DPW dan DPD se Indonesia.

Diharapkannya, para Kader menjadi Kader Terbaik yang dapat melanjutkan estafet Kepengurusan BKPRMI pada jenjangnya masing-masing

Diklat Lemhannas juga diikuti oleh para Pengurus inti DPP BKPRMI antara lain unsur Ketua H.Yeyen Munawar, Dr. Firdaus Zar'in, Sekjend H.Ahmad Rizqon, wasekjend Samsul Rizal, Nuansa Rambe, Husen Sarujin, Haryani, Bendum Neneng Anita, Wabendum Hardiansyah serta para Dirnas .. LPPDSDM Nanang Mubarak, LPPTKA Gunawan, LPPKS Heryanto, LBHA Amelia S, Seknas LPPEKOP Ary Wibowo, Kastaf Brigade Yuri Hermawan dan Wadirnas LPPKM Dr Munawir..

Tidak ada komentar: