Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

DJP Kalselteng dan Universitas Sari Mulia Jalin Kerja Sama Tax Center


Suarabamega25.con, Banjarmasin  -  Kerjasama antara Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak Kalimantan Selatan dan Tengah (Kanwil DJP Kalselteng) dengan Universitas Sari Mulia resmi terjalin. 

Kegiatan ditandai melalui penandatanganan Perjanjian Kerjasama (PKS) Tax Center oleh Kepala Kanwil DJP Kalselteng Tarmizi dan Rektor Universitas 

Sari Mulia Dwi Sogi Sri Redjek di Aula Universitas Sari Mulia, Banjarmasin, Kalimantan Selatan (Rabu, 15/2/2023).

Universitas Sari Mulia merupakan Perguruan Tinggi ke 15 yang menjalin kerjasama tax center dengan Kanwil DJP Kalselteng. 

Penandatanganan ini dihadiri oleh perwakilan Pegawai Kanwil DJP Kalselteng, para Dosen, serta enam puluh Mahasiswa Universitas Sari Mulia. 

Dalam kegiatan itu, Kepala Kanwil DJP Kalselteng Tarmizi memaparkan kuliah umum perpajakan dengan materi Sumber Pembiayaan Negara, Mekanisme Pengelolaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN), Serta Manfaat Pajak.

PKS ini merupakan bentuk kerjasama antara DJP dengan Perguruan Tinggi di Indonesia yang bertujuan 

menyebarluaskan informasi perpajakan, guna meningkatkan pemahaman dan kesadaran Bangsa akan pajak melalui edukasi maupun sosialisasi, serta meningkatkan kepatuhan Wajib Pajak kedepannya.

Civitas Akademika Universitas Sari Mulia dapat memanfaatkan tax center ini sebagai wadah untuk

mendalami perpajakan di Indonesia melalui penelitian maupun riset, sehingga dapat mengambil peran dalam menciptakan Generasi Sadar Pajak.

Rektor Universitas Sari Mulia Dwi Sogi Sri Redjek menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada Kanwil DJP Kalselteng atas disepakatinya kerjasama ini. Kedua belah pihak berharap agar kerjasama ini dapat meningkatkan kesadaran perpajakan masyarakat, juga bisa saling mendorong penyelenggaraan Tri Dharma Perguruan 

Tinggi, baik pengajaran, penelitian, dan pengabdian masyarakat.

“Melalui kerjasama dengan Perguruan Tinggi, dapat menjadi perpanjangan tangan kami di DJP dalam meneruskan informasi perpajakan ke masyarakat, dan kami sangat terbuka apabila ada Perguruan Tinggi lainnya yang ingin bekerjasama,” tutupnya.(red)

Tidak ada komentar: