Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Festival Kuliner & UMKM Kotabaru, di Hibur Artis dari Jakarta


Suarabamega25.com - Ratusan penonton terhibur saat menyaksikan artis ibukota Ratna LIDA, dan Santi KDI Jakarta menyanyikan beberapa lagu terkini saat Malam Festival Festival Kuliner malam Minggu (26/2/23) di Wisata Siring Laut Kotabaru, Kalimantan Selatan.

Masyarakat Kotabaru yang hadir untuk bernyanyi bersama. Dirinya juga merasa senang, bisa menghibur di Kabupaten Kotabaru serta dapat merasakan lezatnya kuliner Kabupaten Kotabaru.

Plt Kadisparpora Kotabaru Risa Ahyani mengatakan penampilan para artis ibu kota tersebut sebagai salah satu upaya memeriahkan festival kreatif kuliner 2023.

"Selain festival, kita juga ingin mempromosikan wisata-wisata di daerah kita, sekaligus meningkatkan ekonomi masyarakat dan dukung Festival Kuliner & UMKM di Kabupaten Kotabaru,"pungkasnya.(red)


Tidak ada komentar: