Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Jokowi di Harlah PPP sebut Calon Presiden


Suarabamega25.com, Tangerang - Presiden Joko Widodo (Jokowi) mempertanyakan kandidat calon presiden dan calon wakil presiden (capres-cawapres) yang akan diusung Partai Persatuan Pembangunan (PPP) pada Pemilu 2024.

Kepala negara lantas menyinggung sejumlah tokoh nasional, yang hadir dalam acara puncak hari lahir (Harlah) PPP ke-50 di ICE BSD, Tangerang Selatan, Jumat malam(17/2).

“Saya mau bertanya, PPP calonnya siapa sih? Karena di sini hadir semua capres-cawapres,” kata Jokowi saat memberikan sambutan.

“Yang saya kenal pak Prabowo, yang saya tahu juga ada pak Erick Thohir, yang saya tahu juga pak Sandiaga Uno, yang saya tahu juga pak Mahfud MD, saya hampir lupa juga ada mas AHY dan tentu saja juga ada ketum PPP Mardiono,” beber Jokowi, di samping HM Mardiono.

Jokowi mengakui, perhelatan pesta demokrasi 2024 tersisa waktu satu tahun. Karena itu, kepala negara meminta para elite untuk menjaga stabilitas politik dan keamanan nasional.

“Jadi 2024 ini tinggal setahun, saya hanya titip untuk semuanya menjaga stabilitas politik dan keamanan. Karena untuk saat ini, sangat penting dan diperlukan sekali, kita diancam oleh risiko kegentingan global yang sulit dihitung, diprediksi,” ucap Jokowi.

Dalam kesempatan ini, Jokowi pun meyakini usia PPP yang ke-50 tahun terbilang sudah matang. Karena itu, Jokowi mendoakan PPP mampu meraih targetnya pada pesta demokrasi 2024.

“Saya tadi bicara dengan mereka targetnya minimal 39 kursi, sekarang 19 kursi, artinya lebih dari 100 persen. Ini menurut saya untuk PPP bukan barang yang sulit,” pungkas Jokowi. 

Pada konferensi pers paska kegiatan harlah PPP itu, Jokowi didampingi plt Ketum DPP PPP, Dr (HC) H. Mardiono dan HM. Arwani Thomafi, MIP. ( Aji S)

Tidak ada komentar: