Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Objek Wisata Bukit Mamake Memiliki Gaya Tarik Wisatawan


Suarabamega25.com - Bukit Mamake merupakan objek wisata yang sering dikunjungi dan memiliki panorama yang indah dengan dikelilingi pantai dan laut, Senin (20/02/2023),

Salah seorang pengunjung dari Kota Banjamasin Indri mengatakan, Bukit Mamake berlokasi di  Sarang Tiung Kecamatan Pulau Laut Sigam Kabupaten Kotabaru, kalimantan selatan, mempunyai pemandangan beberapa Bukit di sekitarnya yang diselimuti oleh awan dan rerumputan hijau yang masih Asri.

"Tempat ini juga sangat cocok untuk mencari sunrise, pastikan kalian sudah membawa bekal minuman terlebih dahulu sebelum sampai di puncak, karena di atas tidak ada warung yang berjualan.

Kata Indri,"salah seorang pengunjung dari Kota Banjamasin mengatakan,”  Sangat tabjub dengan keindahan pemandangan disekeliling objek wisata mamake, terutama pemandangan lautnya serta dengan keindahan bukitnya nan hijau,"pungkasnya.(red)

Tidak ada komentar: