Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Pelantikan dan Pengukuhan KONI Kotabaru Periode 2022-2026 oleh Sekum KONI Provinsi Kalsel


Suarabamega25.com  –  Sebanyak 54 pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Kotabaru masa bakti 2022-2026 resmi dilantik.

Pelantikan pengurus KONI Kotabaru diwakili
Sekum KONI Prov Kalsel Enly Hadiyanto digedung Paris Berantai, Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan, Jum'at (17/2/23).


Dihadiri Wakil Bupati Kotabaru, Anggota DPRD Kabupaten Kotabaru, Asisten I dan II Sekdakab Kotabaru, Forkopimda, Kepala SKPD, Sekum KONI Kalsel, Ketua KONI Kotabaru, Direktur PDAM Kotabaru Perusahaan dan tamu undangan.

Bupati Kotabaru diwakili Wakil Bupati Kotabaru Andi Rudi Latif, SH mengatakan, Selaku pimpinan daerah Kabupaten Kotabaru saya mengucapkan selamat atas pelantikan atau pengukuhan pengurus KONI Kabupaten Kotabaru berjumlah 54 orang masa bhakti 2022 - 2026. Saya percaya dibawah kepimpinan bapak Andi Rudi Latif selaku ketua umum KONI Kabupaten Kotabaru akan semakin maju dan akhirnya dapat membawa Kabupaten Kotabaru menuju puncak prestasi di masa kini dan Insya Allah dimasa mendatang.

"Melalui momentum pelantikan ini juga saya berharap KONI Kabupaten Kotabaru bisa mengelola organisasi dengan baik, memiliki kreatifitas dan inovasi, menciptakan sinergitas yang baik dengan para pengurus cabang olahraga di Tingkat Provensi maupun daerah, serta saling bergandeng tangan dan membangun semangat kebersamaan untuk memajukan KONI di Kabupaten Kotabaru.

Kata Rudi,"Tidak lupa, saya menyampaikan terima kasih serta memberikan apresiasi dan perhargaan yang tinggi kepada pengurus KONI Kabupaten Kotabaru yang  periode  sebelumnya atas segala jasa  dan upaya dalam membangun olahraga di daerah ini.


Sekum KONI Prov Kalsel Enly Hadiyanto memberikan,  nada positif terhadap pengurus KONI Kotabaru yang baru ini. “Saya yakin pengurus KONI Kotabaru ini akan solid dalam menjalankan organisasi, dan mampu membangkitkan kejayaan olahraga di Kabupaten Kotabaru khususnya.

"Saya berharap dengan pelantikan ini menjadi tonggak awal untuk segera melakukan persiapan, inventarisasi, penyusunan, dan pembahasan demi menyempurnakan organisasi agar nantinya KONI Kotabaru bisa memetakan potensi-potensi untuk mencari calon jawara dari Kotabaru.

Ketua KONI Kotabaru yang baru dilantik Andi Rudi, SH mengatakan, Alhamdulilah kami diberi kepercayaan untuk menjadi Ketua umum KONI Kabupaten Kotabaru sehingga hari ini kami dan pengurus dapat dilantik. Kami ucapkan terima kasih yang sebesar - besarnya atas kepercayaan dan amanah yang diberikan kepada kami untuk memimpim KONI Kabupaten Kotabaru untuk masa bakti 2022 - 2026. Amanah ini merupakan suatu tanggung jawab dan tantangan yang harus kami laksanakan dengan baik. Pelantikan ini juga menjadi pertanda bahwa bendera start sudah dimulai. Maka dari itu, kami akan mulai bekerja keras untuk membesarkan KONI sebagai induk organisasi olahraga yang kuat dan memiliki komitmen tinggi untuk mengharumkan nama Kabupaten Kotabaru melalui prestasi olahraga.

Kata Rudi,"Sebagai Ketua Umum yang baru, kami mengharapkan dukungan, bimbingan dan masukan dari Pemerintah Daerah, DPRD Kab Kotabaru, Forkopimda, KONI Provensi Kalimantan Selatan, dan seluruh elemen masyarakat agar kami bisa selangkah lebih maju dan dapat meningkatkan prestasi olahraga kedepannya.

"Dengan dukungan seluruh elemen terkait, kami yakin kita mampu menghasilkan atlet -. Atlet unggul berprestasi yang mampu bersaing untuk dapat mengharumkan nama Kabupaten Kotabaru pada event -event olahraga, baik di tingkat nasional maupun internasional.

Kami berharap pelantikan kepengurusan yang baru ini membawa semangat baru yang berkobar untuk lebih giat memberikan kontribusi dan ide - ide cemerlang yang bisa kita realisasikan dalam membangun olahraga di Kabupaten Kotabaru,"pungkasnya (san

Tidak ada komentar: