Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Pembenahan Dan Evaluasi Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Banjarmasin


Suarabamega25.com, Banjarmasin  -  Pembenahan sekarang, kata Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Dr Machli Riyadi SH MH, pembenahan itu terhadap beberapa urusan wajib milik Pemerintah dan saat ini sedang membenahi tata kelola atau manajemen pada Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Banjarmasin.

Menurutnya, itu dikuatkan sistem kerjanya, agar dapat mentaati Standar Operasional Prosedur (SOP) dan bahkan Senin (20/2/2023) kemarin juga sudah melaksanakan pelatihan bagi tenaga Pemadam Kebakaran yang dilatih oleh BPK Jakarta.

"Hari ini (Senin, 20/2/2023) telah kita buka tadi acara Pelatihan bagi Tenaga Pemadam Kebakaran untuk BPK tahap satu untuk angkatan yang kedua. Kita mengundang Nara Sumber dari BPK Jakarta yang sudah sangat profesional," ungkap Machli.

Menyinggung kasus Petugas BPK Pemko Banjarmasin yang menabrak beberapa mobil di kawasan traffic light di kilometer dua jalan Ahmad Yani Banjarmasin, Machli menegaskan, pihaknya sudah memiliki kata sepakat dengan korban yang diselesaikan dengan cara mediasi.

"Alhamdulillah antara Pemerintah Kota Banjarmasin dengan korban memiliki kesepakatan bahwa ini diselesaikan dengan cara damai dan kekeluargaan dan ini juga menjadi pelajaran buat kita untuk berbenah diri memperbaiki sistem dan regulasi serta SOP yang ada pada Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan," Machli menambahkan.

Katanya, hal ini sudah disepakati oleh para pihak untuk kita bantu ganti rugi atau perbaikan dari mobil tersebut.

Tidak ada komentar: