Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Peningkatan Layanan UPPD Samsat Banjarmasin Dua Untuk Wajib Pajak


Suarabamega25.com, Banjarmasin  -  Dengan tekad dan prinsip agar para Wajib Pajak kendaraan bermotor mudah dalam membayar kewajibannya, berbagai layanan di Kantor Induk UPPD Samsat Banjarmasin Dua terus ditingkatkan kualitasnya.

Kasi PKB/BBNKB UPPD Samsat Banjarmasin Dua Yuliansyah kepada RRI mengatakan, selain layanan kantor, juga ada layanan drive thru, samsat samalam, samsat keliling hingga program jemputer yang mengambil dan mengantar ke alamat wajib pajak. 

"Jadi Wajib Pajak itu begitu menghubungi Jemputer itu ada keterkaitan dengan pajak, akan selalu direspon pertanyaan-pertanyaan itu, karena ada khusus Adminnya di sini, tapi khusus terkait dengan pajak.  Tapi kalau kaitannya dengan STNK, kembali ke kaitannya dengan Polisi. Tapi tetap kami beri penjelasan. Namun fokus kami adalah memudahkan pelayanan pajak tahunan," ungkap Yuliansyah, Senin (27/2/2023) siang.

Untuk yang datang ke kantor induk, para wajib pajak sudah ditanya mengenai layanan yang diperlukan serta biayanya dan juga data yang masuk juga dipastikan tidak kosong.  

"Jadi sebelum masuk di loket depan, Wajib Pajak sudah tahu jumlah duitnya, karena kami sampaikan jumlah pajaknya sekian. Jadi  Wajib Pajak itu mau bayar pajak, sudah tahu jumlah duitnya tadi. Kalau seandainya ada datanya kosong, belum sempat tiba di antrian, petugas kami cepat memastikan datanya," Yuliansyah menambahkan.

Semua kemudahan yang diberikan tersebut, kata Yuliansyah, agar tidak ada lagi keluhan kesulitan dalam kewajiban wajib pajak membayar pajak kendaraan bermotornya.

Tidak ada komentar: