Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Pulau Samber Gelap Kotabaru Yang Wajib Dikunjungi


Suarabamega25.com- Pulau Sumber Gelap Kabupaten yang akan membuat Anda terpesona akan keindahannya. Di pulau yang eksotis ini, ada beragam aktifitas seru yang bisa untuk Anda lakukan, Sabtu (11/2/23).

Warga Kotabaru Yanti mengatakan, Berwisata ke sebuah pulau adalah salah satu Pulau Sumber Gelap yang bisa untuk anda kunjungi berada pulau yang berada di Kotabaru ini, Anda pun akan disuguhkan oleh pemandangan yang sangat bagus. Mulai dari cerahnya langit, suara ombak dan juga nyiur pohon kelapa yang melambai, maka hal tersebut akan membuat Anda menjadi puas untuk berlibur di tempat satu ini. Untuk itu, Anda pun bisa membawa keluarga ataupun pasangan untuk mengunjungi pulau satu ini.

"Disini, Anda nantinya akan bisa untuk menikmati wisata bahari bawah laut yang sangat mengagumkan. Mulai dari terumbu karang yang sangat cantik dan juga ikan berwarna warni yang akan membuat Anda terpikat. Untuk itu, Anda pun tak bisa melewatkan begitu saja wisata bawah laut yang ada di Pulau Samber Gelap yang sangat eksotis satu ini.

Hal unik lainnya yang bisa untuk Anda lakukan disini adalah dengan naik ke mercusuar. Ketika Anda berada disini, maka Anda pun akan bisa untuk melihat keindahan dari Pulau Samber Gelap dari atas. Pemandangan dari atas pun tentu saja akan menjadi salah satu hal yang tidak boleh untuk Anda lewatkan begitu saja.

Kata Yanti,"Anda pun bisa untuk mengunjungi pulau satu ini. Selain itu, Anda pun juga bisa bermain air di pinggir pantai.Maka Anda pun bisa mencoba untuk berkunjung ke Pulau Samber Gelap. Hal ini dikarenakan banyak sekali aktifitas menarik yang bisa untuk Anda lakukan di tempat satu ini. Selain itu, hal tersebut juga akan bisa sebagai tempat untuk melepas stres atas rutinitas harian yang Anda lakukan.

Tidak ada komentar: