Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Resmikan Gedung Baru Puskesmas, Bupati Tekankan Peningkatan Pelayanan


Suarabamega25.com - Bupati Kotabaru Sayed Jafar resmikan gedung baru Puskesmas Pantai Kecamatan Kelumpang Selatan, Senin (27/2/2023).

Acara dihadiri bupati, Ketua DPRD,Kejari,kepala SKPD, Forkopimcam bersama seluruh kepala desa,tokoh agama, pimpinan perusahaan dan undangan.

Bupati Kotabaru Seyed Jafarz,SH mengatakan, Kepada jajaran Puskesmas Pantai agar kiranya mampu melahirkan inovasi dalam menyelesaikan masalah kesehatan masyarakat di wilayah keryanya.

"Tingkatkan kinerja dengan disiplin yang tinggi, kerjasama tim, libatkan sektor swasta dan masyarakat, dengan melayani sepenuh hati. Dan melalui kegiatan promotif, preventif, sehingga masyarakat bisa hidup sehat.

Kata Jafar,"menekankan kepada pemerintah kecamatan, kepala desa, dan tokoh masyarakat, agar lebih peduli dan berperan aktif dalam pembangunan kesehatan di wilayah kerja masing masing khususnya dalam upaya percepatan, pencegahan, dan penanganan gizi buruk dan stunting.

Camat Kelumpang Selatan Akhmad Mawardi menyampaikan, Puskesmas ini sudah lama menjadi dambaan warga disini sehingga masyarakat tidak jauh lagi berobat ke ibukota Kotabaru atau kecamatan tetangga namun cukup disini.

"Terimakasih kepada pemerintah daerah yakni Bupati sudah mendukung pembangunan Puskesmas ini sehingga masyarakat tidak lagi berobat keluar namun cukup disini,"pungkasnya.(red)



Tidak ada komentar: