Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Andi Rudi Latif Hadiri Musyawarah Cabang HMI Kotabaru-Tanah Bumbu


Suarabamega25.com - Himpunan mahasiswa islam (HMI) cabang persiapan Kotabaru -Tanah Bumbu menggelar musyawarah cabang  (Muscab) diselenggarkan di Gedung Paris Barantai Kotabaru, Jumat (3/02/2023).

Wakil Bupati Kotabaru Andi Rudi Latif dan mengatakan Mewakili pemerintah kabupaten kotabaru, kami mengucapkan selamat atas terlaksananya muscab HMI cabang persiapan katabaru - tanah bumbu pada kesempatan hari ini. Kami sangat mengapresiasi peran serta HMI maupun organisasi kemasyarakatan lainnya dalam mendukung program-program pembangunan pemerintah daerah.

"Melalui momentum muscab ini kami harapkan akan menghasilkan kader-kader HMI yang selalu menjaga nama baik HMI ke depan dan tetap berpegang teguh pada al-quran dan hadist demi mewujudkan kabupaten kotabaru yang mashur dan sejahtera.

Kata Rudi," Kader HMI mampu beraktualitasasi dan berperan aktif sebagai kader umat dan kader bangsa yang mempunyai kemampuan berkarya yang positif, kreatif dan memiliki gagasan maupun ide-ide baru, inovatif dan kekinian.

Kepada para kader HMI agar selalu menjalin silaturahmi, komunikasi dan koordinasi, serta perkuat kemitraan dengan seluruh stakeholder dalam rangka mendukung percepatan pembngunn di kabupaten kotabaru.

Pewqakilan HMI mengatakan,Sedangkan Muscab ini bertujuan untuk melakukan kaderisasi kepemimpinan di tubuh   HMI cabang persiapan Kotabaru - Tanah Bumbu yang akan membentuk kepengurusan baru dan menyusun program kerja,"pungkasnya.(red)

Tidak ada komentar: