Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Bupati Kotabaru Terima Penghargaan Anugerah Pelopor Pengembangan Pariwisata


Suarabamega,25.com - Bupati Kotabaru Terima Penghargaan Anugerah Pelopor pengembangan pariwisata melalui transformasi komunikasi digital dari Universitas DR.Soetomo Surabaya,Sabtu (11/03) di Dyandra Convention Centre Surabaya, Jawa Timur.

Rektor Unitomo Dr. Siti marwiyah  dan disaksikan seluruh yang hadir pada saat wisuda semester gasal Universitas Dr. Soetomo tahun akademik 2022/2023.

"Kami sangat bangga memberikan anugrah ini, karena beliau orang yang sangat fisioner, serta sangat berdedikasi dalam pembangunan kepariwisataan di Kabupaten kotabaru" Ucap Dr. Siti Marwiyah ketika memberikan orasi di podium. 

Ia juga mengatakan, Bupati Kotabaru yg akrab dipanggil SJA orangnya sangat inovatif dan inspiratif dalam perkembangan kepariwisataan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan meningkatkan hasil pendapatan daerah kabupaten kotabaru. 

Tim dari Monitoring unitomo berkunjung ke kotabaru mendapati adanya kolaborasi disegala lini, serta kemajuan pariwisata yang sangat pesat yang menjadi tujuan wisata yang besekala internasional

"Beliau dapat mengkolaborasikan antara, birokrasi, warga, kalangan swasta serta media. " 

Bupati kotabaru H. Sayed jafar mengucapkan terimakasih karena diberikan anugrah sebagai Pelopor pengembangan pariwisata dikabupaten kotabaru. 

"Atas nama pemerintah daerah, dan pribadi mengucapkan terimakaaih atas anugerah yang diberikan"

Ia juga, menambahkan, pihaknya hanya memoles daerah kabupaten kotabaru, yang mana sejatinya Allah SWT telah menciptakan tempat yang sangat indah yang mana semuanya telah tersedia, seperti, gunung laut dan lainnya. 

Perlu diketahui Sebelumnya, Bupati kotabaru melakukan penandatanganan perjanjian kerja bersama (PKS) tentang peningkatan SDM masyarakat kotabaru,"pungkasnya.(red)

Tidak ada komentar: