Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Disparpora Kotabaru menggelar pertandingan Liga Dangdut Akrab


Suarabamega25.com - Pemerintah Kabupaten Kotabaru melalui Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata menggelar pelaksanaan Lomba Lida Lagu Dangdut Akrab, Sabtu (11/3/23) di Siring Laut Kabupaten Kotabaru, Kalimantan Selatan.

Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata Risa Ahyani mengatakan, tujuan dilaksanakannya Lomba Lida Lagu Dangdut Akrab sebagai wadah eksistensi suatu budaya kegiatan ini akan melahirkan penyanyi-penyanyi lagu Kotabaru berbakat dan karya-karya terbaik, sebagai upaya memajukan seni dan budaya serta pariwisata di Kotabaru 

“Banyaknya peminat lagu dangdut khususnya dangdut Kotabaru ini memiliki tempat tersendiri di hati masyarakat khususnya di Kotabaru. Dengan di selenggarakannya pagelaran lomba Liga  dangdut Kotabaru ini diharapkan dapat menjadi wadah bagi para pencinta lagu dangdut Kotabaru untuk dapat menyalurkan hobi mereka sekaligus mengasah bakat dan kemampuan dalam bidang tarik suara.

Kata Risa," menyampaikan keyakinan dan kepercayaan bahwa Kotabaru ke depan dapat menjadi kabupaten wisata yang memiliki tempat-tempat wisata yang indah yang akan dikenal diseluruh Indonesia,"pungkasnya.(red

Tidak ada komentar: