Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Kadis Disparpora Kotabaru Bangga Putra Putri kita Dapatkan Juara Pariwisata Kalsel Terfavorit 2023


Suarabamega25.com - Putra Putri Kotabaru Juara Pariwisata Favorit di ajang pemilihan Putra Putri Pariwisata Kalimantan Selatan 2023 yang digelar oleh Dinas Pariwisata Provinsi Kalimantan Selatan.

Kadis Diparpora Kotabaru Risa Ahyani mengatakan ,Tahun lalu, perwakilan putri kita mendapatkan juara Putri Pariwisata Kalimantan Selatan predikat berbakat, dan tahun ini kita menyabet dua sekaligus, Putra Pariwisata Kalsel Terfavorit dan Putri Pariwisata Kalsel Berbakat 2023.

"Dari empat kontestan yang mewakili Kotabaru dua di antaranya mendapatkan predikat juara favorit diraih oleh jumain dan predikat putri berbakat diraih oleh Maulidya Muslimah. Rasa syukurnya, karena Kotabaru kembali mendapatkan juara dalam pemilihan Putra Putri Pariwisata Kalimantan Selatan 2023 setelah berjuang dari babak penyisihan hingga juara.

Kata Risa,"Mereka harus lebih gencar dalam mempromosikan potensi pariwisata di Kotabaru yang menjadi tujuan pariwisata di Kalimantan Selatan dan nasional.

Jumain yang mendapatkan predikat  Putra Pariwisata Kalsel Terfavorit 2023 mengungkapkan, dirinya tidak menyangka bisa mendapatkan prestasi ini.

“Prestasi ini untuk Kotabaru. Tapi yang paling penting dari gelar Putra Pariwisata Kalsel Terfavorit 2023 ini adalah langkah ke depan agar lebih bisa memajukan kepariwisataan yang ada di Kotabaru dan Kalimantan Selatan,” tutupnya.(red)









 


 



 



Tidak ada komentar: