Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Kebocoran Pipa PAM Bandarmasih Berakibat Matinya Air


Suarabamega25.comm, Banjarmasin  - Sehubungan dengan terjadinya kebocoran emergency Pipa Trasfer HDPE dia. 800 mm yg berlokasi di jl. Pramuka IPA 2 Komp. PDAM Bandarmasih : 

Hari :  Kamis

Tanggal : 02 Maret 2023

Waktu  off Aliran Pompa : 05.00 sampai Selesai.

Adapun pekerjaan perbaikan tersebut akan berdampak pada penurunan atau Stop Aliran Distribusi air dari Boster Gerilya  pada :

Daerah Banjarmasin Selatan ;  jln. Gerilya, jl. Basirih, jl. Mantuil, jl. Tatah Pemangkih, Jl.Tatah Belaying, Jl.  Tatah Bangkal, jl. Gubernur Subardjo, jl. Kuin kacil, Pulau Bromo, Gunung Meranti, Beruntung jaya ; Arjuna, Sadewa, Krisna, Nakula, dan sekitarnya, Pemurus Dalam sekitarnya, Tembikar kanan. Banjar lndah permai ; Ramin, Sintuk, kayu kuku, dan sekitarnya, Tri Sakti, komplek Yuka, Banyiur, sebagian kabupaten Banjar 

Derah banjarmasin utara : jln. Hasan Basri sebelah kanan dari jembatan S. Parman sampai jembatan basid Sei andai

Pemulihan distribusi air akan berlangsung secara bertahap setelah perbaikan selesai dilaksanakan.

Bagi pelanggan yang memerlukan air dengan mobil tangki bisa menghubungi :

Call Center PDAM Bandarmasih 0511 3252541. WhatsApp Center 0811-5151-46

Demikian pemberitahuan ini disampaikan untuk dapat diketahui bersama. Semoga pekerjaan bisa selesai sesuai dengan rencana. Mohon maaf atas ketidak nyamanan ini dan kiranya pelanggan dapat memakluminya.


Tidak ada komentar: