Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Kumpulan UMKM Pribumi Purbalingga


Suarabamega25.com, Purbalingga- Selepas dzuhur, Minggu (5/3) UMKM Pribumi Purbalingga Jawa Tengah mengadakan pertemuan terbatas di rumah Bpk Muhajirin MS. Pertemuan para pelaku usaha produktif yang ada di Kab Purbalingga ini berlangsung gayeng.Selain merekatkan pertemuan antar anggota dalam pertemuan ini juga hadir Imam Maliki (Mantan lurah Baleraksa) kec Karang moncol. 

"Selain memperkuat UMKM Pribumi juga menyusun kembali umkm di mana disepakati pertama bertemu dengan penasehat TBS," buka Muhajirin.

Langkah kedua, lanjut pengusaha Knalpot dari Pesayangan adalah ke pembina Bupati.

Selepas pertemuan di Galuh, karena pengurus harus segera tersusun, diadakan pertemuan terbatas di Desa Tajug, Karangmocol.

UMKM Pribumi Pribumu telah bersepakat untuk mengembangkan usaha anggota , karena sektor usaha penting untuk menggerakkan roda ekonomi dan harus terus berjalan. (Aji S)

Tidak ada komentar: