Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Logo Hari Jadi ke 73 Kotabaru Ini Maknanya


Suarabamega25.com- Bupati Kotabaru  Melaunching Logo dan Tema Hari Jadi Kabupaten Kotabaru ke-73 Tahun 2023, Jum'at (17/03/23) di Desa Teluk Mesjid, Kecamatan Pulau Laut Timur, Kabupaten Kotabaru, Kalimantan Selatan.

Hadir dalam acara ini selain Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar,  Kepala SKPD Lingkup Pemkab. Kotabaru, Camat Pulau Laut Utara, Camat Pulaut Laut Sigam dan Pulau Laut Timur serta Kepala Desa, dan Tamu Undangan Lainnya.

Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar dalam sambutannya menyampaikan, Peringatan Hari Jadi Kabupaten Kotabaru tahun ini mengangkat tema " Membangun Dengan Amanah , Jaya Bersama Umat ". Tema tersebut menjelaskan bahwa Bupati Kotabaru yang diberikan amanah, menjalankan dengan rasa tulus, ikhlas dan memaksimalkan pembangunan demi kemajukan Kabupaten Kotabaru.

" Membangun dengan amanah, memotivasi diri saya selaku pribadi dan Bupati Kotabaru yang telah diberikan tugas dan kepercayaan dari masyarakat dan negara untuk terus memimpin dan membangun bumi saijaan agar maju setara dan melebihi dari daerah-daerah lain ". Ucap Bupati Kotabaru. Amanah jabatan ini kami laksanakan dengan rasa tulus, ikhlas dan maksimal. pembangunan-pembangunan kami lakukan dengan terus berpedoman pada peraturan perundang-undangan yang berlaku. Banyak kritik selama kami menjabat, tetapi untuk kebaikan harus ditunjukkan dengan ketegasan dan komitmen.

Kata Jafar," Jaya bersama umat dalam tema Hari Jadi Kabupaten Kotabaru bermakna, Bupati Kotabaru tidak pernah membedakan Ras, Agama dan Suku. Umat disini bukan hanya sebatas kaum muslimin, namun mencakup seluruh warga masyarakat Kabupaten Kotabaru tanpa membedakan ras dan agama. Kebijakan- kebijakan yang kami ambil dalam membangun Kotabaru terus membuahkan hasil postif, terutama dibidang agrobisnis dan pariwisata sehingga masyarakat di umur Kotabaru yang ke-73 tahun ini dapat merasakan perubahan kearah yang lebih baik." Ungkap Bupati Kotabaru

" Setelah logo dan tema Hari Jadi Kabupaten Kotabaru ke-73 ini diluncurkan, maka seluruh pihak baik jajaran aparat Pemerintah Kabupaten Kotabaru maupun Stakeholder lainnya agar segera mensosialisasikan dan menggelorakan semangat logo dan tema Hari Jadi ini kepada masyarakat."  Jelas Bupati Kotabaru

Dan Bupati juga menghimbau agar lebih memperhatikan kebersihan dan keindahan.

" Dalam menyemarakan peringatan Hari Jadi Kabupaten Kotabaru bulan Juni nanti, saya berharap dari sekarang agar kantor-kantor Pemerintahan dapat lebih memperhatikan kebersihan dan keindahannya. Segera berbenah agar pelaksanaan rangkain Hari Jadi Kabupaten Kotabaru ke-73 nanti dapat berjalan meriah, aman dan lancar. Dan secara harpiah logo ini adalah cerminan semangat bersama dalam memperingati Hari Jadi ke-73,"pungkasnya.(red)


Tidak ada komentar: