Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Semarak! Warung Amal Di Perguruan Muhammadiyah Banjarmasin 12 Teluk Tiram Banjarmasin


Suarabamega25.com, Banjarmasin  -  Kegiatan Warung Amal yang dilaksanakan Pimpinan Muhammadiyah Banjarmasin Cabang 12 Teluk Tiram, Rabu (15/3/2023), kata Kepala SMP Muhammadiyah 6 Banjarmasin Jumansyah SPdI, kegiatan ini diperuntukkan sebagai insentif bagi para Guru yang berada di Cabang dua belas. 

"Sekalian Kami juga menampilkan berbagai karya anak-anak (di SMP tersebut), agar masyarakat mengenal kegiatan yang dilaksanakan di komplek Perguruan Cabang dua belas ini," ungkap Jumansyah.

Yang dijual dalam kegiatan tersebut sebagian dari hasil karya anak-anak (para pelajar) dan juga dari luar seperti dari Keluarga Guru, sekalian untuk membantu mempromosikan jualan mereka.

Terdengar aksi drum band di acara tersebut, dan disinggung hal ini, kata Jumansyah, itulah yang menampilkan kegiatan di komplek Perguruan yang bermacam-macam dilaksanakan, "Ada Drumband, ada menari, ada menyanyi."

Sedangkan seorang pelajar yang menggelar jualannya berupa Jagung, Susu, Keju atau Jasuke (minuman kekinian saat ini) yang merupakan bikinan dirinya.

"Jarang-jarang," kata pelajar kelas 9 ini, saat ditanya sering atau tidak membuat Jasuke."Saat ada yang berjualan seperti ini, seperti Bazar itu," ungkap Nadia menjelaskan.

Tidak ada komentar: