Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Sepeda Santai Polsek Bukateja Berlangsung Semarak


Suarabamega25.com, Purbalingga - Bukateja Fun Bike Damai Indonesia 2023 yang diikuti ribuan  warga Bukateja dan sekitarnya, Minggu pagi , (5 /3).

Acara yang mengambil start dan finish di Polsek Bukateja Kab Purbalingga Jawa Tengah ini berjalan dari pagi hari, dimana para peserta mengikuti sepeda santai (gembira) dengan mengelilingi jalan Kecamatan melewati desa-desa yang ada di Kecamatan Bukateja.

Selama acara berlangsung, semua peserta mendapat air minum baik air mineral atau air multivitamin, karena hampir 10 kilometer bersepeda tentu membakar banyak kalori dan jangan sampai dehidrasi. Arus lintas berjalan lancar.

Karena sebenarnya di hari libur, di pusat kota justru tidak ada lalu lalang kendaraan lewat (Minggu Car Free Day). Di mana aktivitas warga dianjurkan jalan kaki atau olah raga ringan untuk menikmati udara segar yang menyehatkan tubuh di pagi hari.

Selepas perjalanan Sepeda gembira,  para peserta dihibur musik dangdut sembari menunggu undian hadiah utama berupa Sepeda motor, sepeda, dispenser, ricecooker, HP Andoroid dan hiburan yang diundi Camat, Danramil, Kapolsek bergantian.

Acara ini mendapat banyak sponsor utama BKK Jateng, Saung Apung, Oppo, Toko Obor Putra Klampok, dan masih banyak lagi.

Pemenang sepeda balap dari Toko Obor Klampok dan Hadiah utama motor , Agus Nurohman dari Banjarnegara.

Kapolsek Bukateja dalam sambutan penerimaan hadiah memberikan sambutan kepada para pemenang, "Agar semua berhati-hati di jalan, namun tetap bergembira,".

Camat Bukateja, Sutriono juga turut memberikan hadiah undian hiburan berupa kompor gas kepada penonton yang beruntung.

Penonton dan peserta sepeda santai menikmati acara sepeda santai dari pagi sampai 11.00 itu dihibur musik dangdut sembari joged bergembira. (Aji S)

Tidak ada komentar: