Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Tiga TKA Karyawan PT. Sumber Daya Energi Kotabaru Tewas Keracunan Gas



Suarabamega25.com - 3 (tiga) orang TKA asal Tiongkok (Cina) Karyawan PT. Sumber Daya Energi (Qinfa) Kotabaru meninggal dunia disebabkan keracunan gas, Senin  (13/3/23) di Tambang 1 Taurung Desa Magalau Hulu  Kelumpang Barat Kab. Kotabaru Prov.Kalimantan Selatan.

Telah terjadi laka kerja keracunan gas yang mengakibatkan 3 (tiga) orang TKA Karyawan PT. Sumber Daya Energi (Qinfa) meninggal dunia korban TA JINXIANG YAO (51), XUECEN TANG(42), LIZIE DAY (46).

"Di lokasi Terowongan Tambang milik PT.Sumber Daya Energi (Qinfa Minning) yang terletak di Desa Magalau Hulu Kecamatan Kelumpang Barat Kab. kotabaru , diketahui korban bekerja di perusahaan Sebagai Undergroun Minning Specialis dan Projeck Manager diketahui lemas dan tidak sadarkan diri di lokasi terowongan. 

Kemudian pihak perusahaan melakukkan pertolongan dengan membawa korban menuju Klinik Suaka Insan Desa Magalau Hulu. Dari hasil pemeriksaan oleh Nakes Klinik Suaka Insan korban dinyatakan sudah dalam keadaan meninggal dengan indikasi keracunan gas beracun. Selanjutnya korban di rujuk ke Rumah Sakit Husada Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan.

Hasil Pemeriksaan tenaga medis Klinik Suaka Insan Kondisi Pasien Sudah Meninggal Dunia, korban diduga meninggal dunia diperkirakan keracunan gas, tidak ada bekas kekerasan ditubuh korban.

Tidak ada komentar: