Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Ahlan Wa Sahlan...Sandiaga Uno Di PPP


Suarabamega25.com, Jakarta-Setelah sekian lama  bersua dengan PPP,  Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno akhirnya diterima resmi menjadi anggota PPP pada Rabu, 14 Juni 2023.

Kedatangan Sandi disambut selawat dan marawis di Kantor DPP PP, Rabu (14/6) untuk pengukuhan sebagai kader partai berlambang Ka'bah.

Sandi tiba di lokasi pukul 16.11 WIB. Ia mengenakan jas biru dongker dengan dasi hijau dan kopiah hitam.

Turun dari mobilnya, Sandi lantas memasuki halaman kantor dengan berjalan kaki. Bekas politikus Gerindra ini disambut iringan marawis disertai selawat begitu masuk ke ruang acara yang dipimpin oleh Habib Abdurahman bin Edrus Al Habsyi.

Beberapa petinggi PPP juga nampak hadir menyambut yakni Wakil Ketua Umum PPP Amir Uskara, Sekjen PPP Arwani Thomafi, Ketua Majelis Pertimbangan PPP HM Romahurmuziy,Drs. Zakarsih Nur (Majlis Kehormatan DPP PPP) dan Ketua DPP PPP Ahmad Baidowi.

Sandiaga Uno dikukuhkan secara resmi sebagai kader PPP. Sandiaga sudah lama dikaitkan akan bergabung dengan PPP usai resmi keluar dari Gerindra.

"Tentu ini merupakan. momentum bersejarah bagi perjalanan politik seorang Sandi serta menyertai derap langkah perjuangan bagi Partai Persatuan Pembangunan baik hari ini maupun masa yang akan datang " buka HM Mardiono, plt Ketum DPP PPP.

Pengukuhan Sandiaga sebagai kader partai berlambang Ka'bah akan ditandai dengan prosesi penyerahan Kartu Tanda Anggota (KTA) di DPP PPP dan pemakaian baju seragam Hijau PPP di kantor DPP, Jl Diponegoro Jakarta sebagai tanda resmi masuk anggota  PPP.

PPP juga sudah menyiapkan jabatan strategis dalam struktur kepengurusan. Selain itu, Sandi berpeluang diusung sebagai calon wakil presiden oleh PPP untuk mendampingi capres Ganjar Pranowo.( Aji S)

 

Tidak ada komentar: