Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Az Zahir Bersholawat , Tutup Rangkaian Kebumen Internasional Exspo


Suarabamega25.com, Kebumen - AZ Zahir dari Pekalongan yang dipimpin Habib Ali Zainal Abdin Asegaf tampil di alun-alun Kebumen ssebgai grup penutup seluruh rangkaian acara Kebumen Internasional Exspo yang digelar 17-25 Juni 2023, Sabtu malam Minggu (24/6) 

Kebumen Internasional Expo 2023 memang terasa isimewa , setelah dibuka dengan penampilan Habib Syekh bin Abdul Qadir Assegaf dengan Ahbabul Mushofa, tampil kemudian kemudian sehari setelahnya Emha Ainun Nadjib dan Kyai Kanjeng,  Nella Kharisma, Coklat, Ungu, Dewa 19, Adella dan Az Zahir (Sholawatan) bersama Habib Ali Zainal Abdin pada Sabtu malam Minggu menutup rangkaian Kebumen Internasional Exspo tahun ini.

Acara yang dimulai bada Isya itu praktis dipenuhi oleh lautan jamaah dari berbagai pelosok daerah. Acara yang dimulai dari 19.30 itu dihadiri Arif Sugiyanto (Bupati Kebimem), AKBP Burhanuddin (Kapolres), Letkol CZi Ardianta Purwandhana SHub Int MHan , Komandan Kodim (Dandim) 0709/Kebumen ,, Kompol Bakti Kautsar Ali SSos SIK MH, Wakapolres Kebumen , serta aparat Forkompimda Kebumen Jawa Tengah.

Acara ini ful sholawatan bersama dan di tengah acara ada pengundian hadiah dari Pertamina  bagi pengunjung penonton Kebumen Internasional  Ekspo, dan disampaikan langsung oleh Bupati Kebumen , Arif Sugianto.

Sekitar pukul 24.00 acara Sholawatan Bersama Az Zahir ditutup. (Aji)

Tidak ada komentar: