Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

DPRD Kotabaru Bersama Diskominfo Kunker Bakti Kominfo RI


Suarabamega25.com - DPRD Kabupaten Kotabaru bersama Diskominfo Koordinasi dengan pengajuan usulan proposal Pengoptimalisasi Pemenuhan Jaringan internet untuk layanan publik  ke Badan Aksesibilitas Telekomunikasi dan Informatika (BAKTI) Kementrian Komunikasi dan Informatika RI, Kamis (15/6/2023) di Gedung Menara Merdeka, Jakarta.

Bapak Nanang Fakhturahman selaku perwakilan dari Badan Aksebilitas Telekomunikasi dan Informasi menyambut baik kedatangan rombongan DPRD dan Diskominfo Kotabaru.

Dimana dalam kesempatan tersebut beliau menjelaskan bahwa Badan Aksesbilitas Telekomunikasi dan Informasi atau BAKTI Kominfo memikul tanggung jawab memperluas akses internet dan memperkuat infrastruktur digital bagi seluruh wilayah Indonesia.

Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru Syairi Mukhlis, S.Sos mengatakan,"Dengan ada  pertemuan dengan Badan Aksesibilitas Telekomunikasi dan Informatika ( BAKTI ) Kementrian Komunikasi dan Informatika RI dapat menerima usulan dari DPRD Kotabaru dalam mengoptimalkan jaringan internet.

"Diharapkan dari pertemuan ini mudah-mudahan usulan kita ini masuk untuk memperbaiki jaringan yang ada di Kabupaten Kotabaru.

Plt. Kadis Kominfo Kotabaru Gusti Abdul Wakhid menjelaskan, Bahwa Daerah Kabupaten Kotabaru merupakan Daerah terluas diwilayah Provinsi Kalimantan Selatan dan mempunyai pulau-pulau yang terpisah, sehingga masih adanya pelayanan publik yang terhambat dikarenakan masih adanya jaringan blank spot dan sinyal lemah,selain itu perlunya penambahan perbaikan jaringan mengingat kabupaten kotabaru sebagai penyangga Ibu Kota Negara yang Baru nantinya,"pungkasnya.(red)

Tidak ada komentar: