Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Jaga Keamanan dan Ketertiban, Polres Kotabaru Kukuhkan Polisi RW


Suarabamega25.com  – Polres Kotabaru mengukuhkan 135 Polisi RW untuk membantu menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Kotabaru, Senin (19/6/23).

Acara dihadiri Ketua DPRD dan Sekda Kotabaru, unsur Forkopimda lainnya serta stakeholder terkait.


Kapolres Kotabaru, AKBP Dr. Tri Suhartanto, S.H., M.H., M.Si mengatakan," Polisi RW merupakan program yang diluncurkan oleh Polri dalam rangka mempertahankan situasi Kamtibmas agar tetap kondusif khususnya menjelang Pemilu 2024.

"Melalui Polri RW diharapkan akan lebih meningkatkan Polri bermitra dengan semua unsur guna meningkatkan sinergitas dan kolaborasi, mencari solusi pemecahan masalah gangguan Kamtibmas untuk meningkatkan kesadaran hukum dan kepedulian masyarakat terhadap kamtibmas.

Ketua DPRD dan Sekretaris Daerah Kabupaten Kotabaru, menurutnya, dengan adanya Polisi RW, polisi dapat lebih dekat dengan masyarakat, masyarakat juga merasa lebih aman dan lebih terayomi,"pungkasnya.(san)


Tidak ada komentar: