Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

LazisMu Al Furqan Bumi Mas Tebar Hewan Qurban Ke Kampung Mu'alaf


Suarabamega25.com, Banjar  -  Allah Hu Akbar Allah Hu Akbar, ucap  H Yazidi Indar, Kepala Kantor LazisMU  Al Furqan, jalan Bumi Mas Banjarmasin, mengabarkan, Allhamdulilah atas izin Allah SWT, sapi dari Lazismu Al-Furqan sudah disembelih dan disaksikan langsung oleh saudara kita, baik yang Mu'alaf maupun Non Muslim yang berada di Pegunungan Meratus, tepatnya di Desa Paramasan, Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan.

"Nampak terlihat wajah ceria dari Saudara kita yang berada jauh dari perkotaan, bisa ikut merayakan Hari Raya Idul Adha ini dengan penuh kegembiraan, karena pada tahun ini mereka bisa menyantap bersama daging qurban dari Bapak-Ibu amanahkan melalui Kantor Layanan Laziamu Al-Furqan," ungkapnya, menginformasikan.

Disebutkan, pihaknya mohon maaf baru menginformasikan karena keadaan di sana tidak ada jaringan dan ini kawan-kawan yang berangkat, baru dapat jaringan, sehingga bisa menginformasikan kepada Bapak/Ibu yang Bequrban.

"Kami mengucapkan terimakasih kepada seluruh pequrban dari Lazismu Al-Furqan, semoga Allah selalu memberikan keberkahan untuk kita semua. Aaaaamin," Yazidi menambahkan.

Katanya, bagi Mu'alaf dan Non muslim Dapat bagian setiap bungkus daging 3 ons ditambah tutulangan sapi.  Sedangkan yang berqurban tidak mengambil bagiannya, dalam artinya disedekahkan seluruhnya kepada mereka, penerima daging qurban.

Tidak ada komentar: