Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Polisi Tangkap Pencuri Sarang Walet di Bakau


Suarabamega25.com, Kotabaru  – Polsek Pamukan Utara, Polres Kotabaru mengamankan seorang pria terduga pelaku pencurian sarang burung walet sebanyak kurang lebih 2 kilogram berinisial ED (42), Kamis ( 08/6/23) di jalan Sepakat Desa Bakau Rt 001 Kec. Pamukan Utara Kab. Kotabaru, Kalimantan Selatan

Kapolres Kotabaru melalui Kasi Humas Polres Kotabaru Ipda Agus Riyanto mengatakan,"Polsek Pamukan Utara mengamankan seorang pria berinisial ED (42) terduga pelaku pencurian sarang burung walet.


"Pada saat Pelapor ingin memanen sarang burung bersama Noor Asiah, melihat di lantai terdapat alat berupa gancu dan yang lainnnya yang bukan milik pelapor, melihat hal tersebut spontan pelapor naik ke atas lantai rumah sarang burung untuk mengecek apakah sarang burung yang ada di tempat tersebut ada yang memanen dan ternyata setelah di cek di rumah sarang burung tersebut sudah di panen oleh seseorang.

 Kata Agus," Di perkirakan sarang burung yang di ambil sebanyak 2 Kg, atas kejadian tersebut pelapor mengalami kerugian  sebesar Rp 20.000.000 dan melaporkan ke Polsek Pamukan Utara untuk di proses lebih lanjut. Barang bukti 1 buah Gancu,"pungkasnya.(red)


Tidak ada komentar: