Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Serap Aspirasi Masyarakat, Anggota DPRD Kotabaru M. Lutfi Ali Reses Ke Desa Gunung Ulin


Suarabamega25.com - Anggota DPRD Kotabaru dapil 1  M. Lutfi Ali melakukan reses tahap I tahun 2023 dalam rangka bersilaturrahmi sekaligus menyerap aspirasi masyarakat.

Kali ini reses dilakukan ke Desa Gunung Ulin, Kecamatan Pulau Laut Utara, Kamis (22/6/23) disambut hangat dari segenap elemen masyarakat Desa Gunung Ulin

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Desa Gunung Ulin, anggota BPD, perangkat Desa Gunung Ulin, Tokoh Pemuda dan Karang Taruna dan puluhan warga desa Gunung Ulin.

Anggota DPRD Kabupaten Kotabaru M Lutfi Ali mengatakan," Ia akan menindaklanjuti pengaduan masyarakat agar dapat memberikan pertanggungjawaban moral dan politis bagi masyarakat di daerah pemilihannya.

“Acara reses ini bermaksud menyerap aspirasi masyarakat di dapil kami. Segala macam usulan warga  akan kita tampung dan akan kita ajukan ke pemerintah.

Kata Lutfi,"Ada usulan dari masyarakat yang menurutnya menjadi prioritas pengajuan ke pemerintah yaitu : perlunya kelengkapan ibadah, serta majelis dan sarana prasarana keagamaan lainnya. Yang menjadi prioritas usulan warga RT 5 dan sekitarnya adalah perlunya bantuan dana sebagai penunjang ibadah, salah satunya adalah perbaikan mushalla, sarana prasarana majelis.

Kepala Desa Gunung Ulin, "Muhammad Penganten mengatakan," Ia berharap apa yang telah disampaikan warga bisa terealisasi, mewakili warga petani secara keseluruhan warganya menginginkan agar jalan menuju waduk / bendungan yang merupakan jalan inti petani itu dapat di aspal, agar dapat memudahkan akses jalan keluar masuknya petani membawa hasil panennya,"pungkasnya.(san)

Tidak ada komentar: