Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Dirut Bank Kalsel Main Jetski Bersama Bupati Kotabaru di Teluk Mesjid


Surabamega25.com - Direktur Utama Bank Kalsel Pusat dan Pimpinan Kepala Cabang 13 Kabupaten / Kota mengelar Family Gathering dengan Pemkab Kotabaru, Sabtu (8/7/23) di Obyek Wisata Jetsky Teluk Mesjid Kecamatan Pulau Laut Timur, Kabupaten Kotabaru, Kalimantan Selatan.

Dihadir Bupati Kotabaru, Ketua TP.PKK, Kepala SKPD, Direktur Utama Bank Kalsel Pusat, Direktur Utama Bank Kabupaten Kotabaru dan Tamu undangan.

Bupati Sayed Jafar dalam sambutannya mengatakan," Terima kasih kepada Pimpinan dan Staf Bank Kalsel sudah bisa berkunjung ke salah satu destinasi wisata yang ada di Teluk mesjid Kotabaru. 

"Di wisata ini nantinya juga akan digelar event jetski tingkat nasional yang mana tempat untuk menggelar olahraga speed bertenaga angin ini sangat cocok dan strategis.

Kata Jafar,"Dengan hadirnya seluruh Pimpinan Bank Kalsel dan staf bisa mempromosikan wisata wisata yang ada di Kotabaru bisa melalui media sosial atau sejenisnya.

Direktur Utama Bank Kalsel Pusat Fachruddin, seluruh pimpinan cabang redaksi Bank Kalsel juga mengucapkan terimakasih kepada Bupati Sayed Jafar dan  Pemerintah Kabupaten yang sudah memberikan waktunya atas kunjungan ini. 

" Ini adalah Pertama kalinya dalam acara Gathering Bank Kalsel Bersama Pemerintah Kabupaten, Saya begitu kagum dan tidak menyangka wisata di Kotabaru ini begitu indah dan mungkin bisa dikatakan sudah sejajar dengan wisata wisata yang terkenal yang ada di Indonesia atau pun mancanegara.

"Semoga setelah ini nantinya kami bisa menikmati lagi keindahan alam wisata di Kotabaru, karena tadi tidak sempat melihat langsung yang namanya pulau gusung bangau.

Selain mengenalkan wisata, Bupati juga mengajak beberapa pejabat bank kalsel untuk melihat upacara prosesi Selamatan Leut serta Lomba Perahu Balapan yang mana acara tahunan diselenggarkan oleh Desa Rampa Pulau Sebuku.

Tidak ada komentar: