Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Hari Pertama Haul Abubakar bin Muhammad Assegaf Gresik


Suarabamega25.con, Gresik - Peringatan Haul ke 68 Habib Abubakar bin Muhammad Assegaf ke 68 dibuka dengan rauhah dan khotmil kitab ihya Ulumidin yang diselingi kasidah hadramain dimulai sejak sholat Ashar yang dibaca bergantian Habib Sepuh. Turut membaca kitab dan kasidah diantaranya Habib Alwi bin Ali Al Habsyi, Habib Hanif Al Al Athas, Habib Abubakar bin Hasan Assegaf, Habib Taufiq bin Abdul Qadir Assegaf dll. 

Pada acara ini juga ada acara akad nikah.  Acara berakhir jelang Magrib dan berlanjut dengan acara Hadrah pukul 21:00 WIB-selesai. Di kediaman Al Imam Al Qutb Al Habib Abu Bakar bin Muhammad bin Umar Assegaf di Jalan KH Zubair 93 Gresik.

Acara kedua yang merupakan puncak Haul digelar Kamis pagi (6/7) bada Subuh dengan pembacaan maulid Simthud Durar dan berlanjut dengan arak-arakan melewati alun-alun Gresik dan Ziarah ke Makam yang terletak di sebelah timur Masjid Jami Kota Gresik Jawa Timur. (Aji)

Tidak ada komentar: