Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Keindahan Alam Kotabaru Destinasi Wisata di Kalimantan Selatan


Suarabamega25.com  - Pulau Kotabaru merupakan pulau yang kaya akan destinasi wisata. Pulau Samber Gelap merupakan salah satu pulau yang terletak di Kabupaten Kotabaru, Provinsi Kalimantan Selatan. Pulau ini memanjang dengan hamparan pasir putih hingga ke perairan  dangkal dengan air berwarna hijau muda.

Warga Banjarbaru Fatma mengatakan," Banyak sekali warga luar ataupun wisatawan dari dalam maupun luar negeri  datang untuk menikmati pulau yang sangat indah ini Pulau Samber Gelap.

"Di Kotabaru kita bisa melihat berbagai macam objek keindahan yang bisa kita nikmati bersama keluarga maupun orang terkasih.

Pulau yang masih terjaga menjadikan pantai yang ada di Kotabaru masih asri dan terlindungi. Inilah beberapa destinasi wisata yang ada di Kotabaru, Kalimantan Selatan,"pungkasnya.(san)


Tidak ada komentar: