Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Media Gathering Bank Kalsel Diwarnai Penyerahan Penghargaan Untuk Para Insan Media


Suarabamega25.com, Yogyakarta -  Salah satu Agenda menarik dan menambahkan silaturahmi antara Bank Kalsel dengan Para Insan Media dalam kegiatan Media Gathering, Kamis (27/7/2023) sampai Minggu (30/7/2023), diberikan Penghargaan untuk para Insan Media.

Kegiatan yang digelar Jum'at malam (28/7/2023) di salah satu Rumah Makan di Yogyakarta tersebut, merupakan agenda tahunan yang dilaksanakan Bank Kalsel.

Direktur Utama Bank Kalsel, Fachrudin mengungkapkan penghargaan ini sebagai terimakasih pihaknya kepada media-media yang selama ini membantu publikasi dan promosi perusahaannya.

”Terimakasih atas dukungan yang diberikan kepada kami, semoga kerjasama ini selalu terjalin dengan baik,” ucapnya.

Dirinya berharap media di Kalsel terus mendukung program-program dari Bank Kalsel. ”Mari kita saling dukung dalam membangun Banua,” katanya.

Ada 32 media baik cetak, televisi, radio dan online yang mendapat penghargaan dari Bank yang sahamnya dari Pemprov Kalsel dan Pemko Banjarmasin dan Pemko Banjarbaru serta Pemkab sebelas Kabupaten lainnya di Kalimantan Selatan.

Tidak ada komentar: