Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Pasar Murah dan Operasi Pasar Juga Distribusi Barang


Suarabamega25.com, Banjarmasin  -  Bulan Juli 2023 Pasar Murah dan Operasi Pasar tetap dilakukan di tiga daerah pencatatan inflasi seperti Tabalong, Kotabaru dan Banjarmasin.

Kadisdag Kalsel Drs H Birhasani MSi mengatakan, kegiatan yang dilakukan sejak pertengahan Juli hingga akhir Juli 2023. Kemudian akan dievaluasi, apakah Kalsel inflasi atau tidak inflasi. Jika inflasi, akan dilaksanakan lagi Pasar Murah dan Operasi Pasar setelah muncul data BPS Kalsel.

"Kita lihat lagi evaluasi hasil dari realese Badan Pusat Statistik Kalsel. Apakah Kalsel menunjukkan inflasi ataukah tidak. Maka itulah nanti yang menentukannya," ungkap Birhasani.

Menyinggung perubahan musim, pada segi transportasi diakui tidak ada hambatan, karena suplai barang dari luar daerah terutama dari luar pulau masih lancar.

Namun segi produksi akan berpengaruh pada tanaman berumur pendek seperti cabe.

Tidak ada komentar: