Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Pelantikan dan Pembukaan PKD Akbar Komisariat dan Rayon SeKota Banjarbar



Suarabamega25.com, Banjarbaru  -  Dengan di Lantiknya Pengurus Rayon dan Komisariat SeKota Banjarbaru, diharapkan bisa menahkodai gerakan PMII terkhusus ditingkatan awal kaderisasi dan mampu menjadi tombak perjuangan dalam membesarkan organisasi dan melahirkan penerus-penerus seperti tugasnya Mahasiswa sebagai Iron Stock, yang bisa menjadi jawaban atas semua problem yang hari ini berkembang ditengah Masyarakat dan menjadi Partner Pemerintah dalam menjembatani antara Masyarakat dan Pemerintah sebagai tugas Mahasiswa yaitu Agent of Social Control.

Demikian ditegaskan Ketua Cabang PMII Kota Banjarbaru Andi Wiranto, S.H. dalam pesannya, saat  melantik Pengurus Komisariat (PMII Tingkat Universitas) dan Pengurus Rayon (PMII Tingkat Fakultas).

Pelantikan bertema : "Mewujudkan Insan Pergerakan yang Bertaqwa, Berbudi Luhur, Berjiwa Sosial, Inspiratif serta Totalitas Terhadap Organisasi"

L

PKD itu adalah Pelatihan Kader Dasar pak, bentuk pengkaderan ke 2 di PMII setelah MAPABA (Masa Penerimaan Anggota Baru).

Miftahul Jannah menjelaskan, "Alasan kami mengadakan Pelantikan dan PKD adalah untuk meneruskan estafet kepemimpinan dan kepengurusan di PMII sekaligus untuk menjalankan program kerja bidang kaderisasi melalui kegiatan PKD, juga sebagai wadah untuk anggota agar meneruskan jenjang pengkaderan mereka."

Miftahul Jannah menginformasikan, ada empat Kampus atau empat Komisariat yaitu dari Komisariat UNISKA MAAB , Komisariat Universitas Achmad Yani, Komisariat ULM Banjarbaru dan Komisariat STAI Al-Falah, kalau ulun pribadi sebagai Ketua PMII Komisariat UNISKA MAAB. 

Sedangkan untuk Rayon di PMII Banjarbaru ada 9, yaitu:

1. Rayon Mahkota Idaman dari Komisariat UNISKA MAAB.

2. Rayon K.H. Hasyim Asy'ari dari Komisariat ULM Banjarbaru.

3. Rayon Ibnu Al-Haitsam Komisariat ULM Banjarbaru.

4. Rayon Idham Cholid dari komisariat ULM Banjarbaru.

5. Rayon Syariah dari Komisariat STAI Al-Falah.

6. Rayon Ittihad dari Komisariat STAI Al-Falah.

7. Rayon Al-Azhar dari Komisariat Universitas Achmad Yani.

8.Rayon Jami Al-Hisab Universitas Achmad Yani.

9. Rayon Al-Fazza dari Komisariat Universitas Achmad Yani.

Tidak ada komentar: