Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Polres Kotabaru Ringkus Satu Orang Jadi Pengedar Sabu


Suarabamega25.com -  Sat Narkoba Polres Kotabaru berhasil mengamankan 1 orang diduga mengedarkan narkoba jenis sabu. Pelaku diringkus dan langsung ditahan di Mapolres Kotabaru.

Kapolres Kotabaru AKBP Dr Tri Suhartanto melalui Kasat Res Narkoba AKP Nur Alam membenarkan penangkapan 1 orang terduga pelaku di tangkap hari Rabu (19/7/23) di Jl.Sejahtera Rt. 005 Rw. 001 Kel. Kotabaru Hulu Kec.Pulau Laut Utara kab.Kotabaru, (Tepatnya di dalam rumah).


"Berawal dari anggota Sat Res Narkoba Polres Kotabaru mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa GTS sering mengedarkan narkotika jenis sabu, menanggapi informasi tersebut anggota Satuan Narkoba melakukan pemantauan kemudian mengamankan tersangaka, kemudian dilakukan penggeledahan di rumah dan ditemukan barang bukti yaitu 2 buah paket Narkotika jenis sabu dengan berat kotor  2.81 gram, 2 buah Timbangan digital, 1 pack plastik klip Kosong, 3 buah pipet kaca, 1 buah sendok yang terbuat dari sedotan dan 1  buah Korek api berupa Mancis.

Kata Alam,"Pada saat itu juga turut diamankan seseorang yang bernama SI  dimana dari pengakuan nya baru saja membeli sabu dari GTS. Atas adanya kejadian tersebut pelaku beserta barang bukti diamankan ke Kesatuan Narkoba Polres Kotabaru untuk proses hukum lebih lanjut,"pungkasnya.(san)


Tidak ada komentar: