Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Wabup Kotabaru Tutup Turnamen Sepakbola U-13 Tajokkarama Cup 1 2013

 


Suarabamega25.com - Wakil Bupati sekaligus Ketua KONI Kotabaru, Andi Rudi Latif  menutup turnamen sepakbola U-13 Tajokkarama Cup 1 2023, Selasa (18/7/23) di Lapangan Madarammang Desa Tanjung Seloka Kecamatan Pulau Laut Selatan, Kotabaru, Kalimantan Selatan.

Wakil Bupati juga sebagai Ketua KONI Kotabaru, Andi Rudi Latif, SH, menyampaikan selamat kepada para pemenang atas prestasi yang diraihnya pada Turnamen Sepak Bola U-13 Tajokkarama Cup 1 2023. 

"Turnamen ini merupakan sarana adu bakat dan prestasi dalam olahraga, sehingga anak-anak mampu menjadi generasi yang unggul, baik fisik, mental, tanpa mengesampingkan pendidikan dan tentunya tidak hanya berhenti sampai disini tapi terus berlanjut ke jenjang yang lebih tinggi", ujar Bang Arul sapaan akrab Ketua KONI Kotabaru.

 Kata Rudi,"Kami mendorong komitmen seluruh stakeholder bersama pemerintah daerah dalam pembinaan prestasi olahraga melalui penyelenggaraan kompetisi secara berjenjang dan berkelanjutan.

Kepala Desa Tanjung Seloka Joko Malis mengatakan, rasa sukur dan terimakasih kepada Wakil Bupati Kotabaru Andi Rudi Latif, juga sebagai Ketua Umum KONI Kotabaru yang sudah hadir dan memberikan dukungan.

"Dengan dukungan dari Pemerintah Daerah dan pihak perusahaan PT MSAM, maka Turnamen Tajokkarama Cup bisa terlaksana dengan sukses.

Ketua Panitia penyelenggara Tajokkrama Cup U-13, Muhammad Ramadhani mengucapkan banyak terimakasih kepada Wakil Bupati dan Perusahaan PT. MSAM yang sudah memberikan dukungan terhadap kegiatan olahraga sepakbola ini, semoga di tahun depan bisa dilaksanakan kembali.

"Pada laga final, Garuda FC Sungai Bahim berhasil merebut kemenangan dari Ar Rahman Tanjung Seloka dengan Skor 2-0 melalui drama adu finalty. Sorak ribuan penonton menggema menandakan besarnya animo masyarakat menyaksikan turnamen ini.

Kata Dani,"Hasil pertandingan Turnamen Sepakbola U-13 Tajokkarama Cup 1 tahun 2023 yang diikuti sebanyak 16 Tim dari seluruh Kecamatan Pulau Laut Selatan ; Juara 1 Garuda FC Sunga Bahim, Juara 2 Ar Rahmah Tanjung Seloka, Juara 3 Tunas Muda FC Teluk Kemuning dan Juara 4 Marasa FC Tanjung Seloka Utara,"pungkasnya (red)

Tidak ada komentar: