Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Bacaleg Partai PDI Perjuangan Ini Serahkan Sumbangan ke PSHT Gunung Ulin


Suarabamega25.com - Bakal Calon Legislatif (Bacaleg)Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, Janu Wibowo bersama Tim  La Tahzan Tim 19 memberikan bantuan pembinaan kepada PSHT, Rabu (23/7/23) di Desa Gunung Ulin, Kecamatan Pulau Laut Utara, Kabupaten Kotabaru, Kalimantan Selatan.

 Penyerahan secara simbolis itu disaksikan secara langsung oleh Tahzan Tim 19 dan Ketua PSHT Desa Gunung Ulin, dan Pelatih.


Bakal Calon Legislatif (Bacaleg)Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Kotabaru, dr. H. Janu Wibowo, M.Si mengatakan,"Hari ini saya ke, Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Gunung Ulin untuk menyerahkan bantuan pembinaan kepada club Pencak Silat desa Gunung Ulin.

"Kami mengapresiasi bahwa pemuda pemudi bisa menjalankan kegiatan yang positif tidak terpengaruh dengan kegiatan yang negatif. Apalagi anak -anak yang muda ini bisa terpengaruh oleh miras dan narkoba. saat ini betul-betul telah menjadi musuh paling berbahaya dan kejahatan yang sangat mengerikan.

Kata Janu,"Perlu diketahui menyosong Indonesia emas di tahun 2045 para generasi muda merupakan penentu masa depan Indonesia. Sekarang tugas kalian adalah untuk membangun impian yang lebih besar di hari esok.

Pimpinan Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) desa Gunung Ulin Kotabaru Muhammad Ali mengatakan,"terima kasih atas bantuannya, semoga Allah membalas semua kebaikan bapa,"pungkasnya.(san)


Tidak ada komentar: