Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Berawal dari iseng saat Pandemi, Gede Artadika Sukses Jadi Content Creator


Suarabamega25.com, Bali - Perkembangan teknologi membuat masyarakat kian kreatif. Di masa pandemi, banyak bermunculan content creator yang tidak segan membagi ide kreatifnya kepada warganet. Sebagian dari mereka justru malah mendapat rejeki dari konten yang dibuat.

Seperti halnya Gede Artadika Heryawan, pria asal Bali yang berusia 24 tahun. Di waktu pandemi, Artadika menemukan hobi baru yakni dengan menjadi content creator di aplikasi Instagram dan TikTok.

Berawal dari konten iseng, Artadika tak menyangka hasil kreasinya justru mendatangkan lebih banyak rejeki untuk dirinya.

Kesuksesan yang Artadika raih saat ini tidak terlepas dari usahanya untuk menyajikan konten tips mobile videografi secara konsisten.

“Aku mulai dikenal berkat konten-konten mobile videografi, yang secara konsisten aku upload setiap hari. Aku nggak pernah takut jelek dan selalu pede (percaya diri) ingin mengajarkan orang bikin video bagus bisa cuma menggunakan HP saja,” kata Artadika.Senin(7/08/2023)

Artadika menambahkan ia juga pernah kerja sama brand HP Oppo di Thailand sama Projek ke Singapore.

Kini Artadika telah memiliki lebih dari 5 ribu pengikut di akun Instagram-nya dan 137 ribu pengikut di akun TikTok-nya,"tutupnya.(Yusuf)

Tidak ada komentar: