Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Fauzan Ramon Minta Konsumen Yang Baik Utamakan Pelayanannya, Yang Mencuri Air Ditindak Tegas


Suarabamega25.com, Banjarmasin  -  PT Air Minum Bandarmasih Kota Banjarmasin dinilai Ketua YLKI Kalsel Dr H Fauzan Ramon SH MH, telah membuka ruang 

terhadap pelanggan. Karena diskusi ini terbuka. Tanpa dikontrol oleh pelanggan, PT Air Minum Bandarmasih tidak akan maju. Sehingga Fauzan memberikan apresiasi terhadap hal ini.

"Jadi kalau ada kritikan-kritikan membangun untuk seluruh Pejabat di Kalsel, termasuk Direktur PDAM, Bank Kalsel, Walikota dan sebagainya, itu bagus. Tapi kalau Pejabat tidak mau dikritik membangun, nggak usah dipilih," tegas Fauzan, Selasa (22/8/2023) usai menjadi Nara Sumber dalam kegiatan Sosialisasi Pelayanan Untuk Pelanggan PT Air Minum Bandarmasih Kota Banjarmasin, yang berlangsung dari pagi hingga siang hari di Kantor Kelurahan Pekapuran Laut, Kecamatan Banjarmasin Tengah, Kota Banjarmasin.

Sebagai Ketua YLKI Kalsel, Fauzan mengingatkan, berdasarkan Undang-undang nomor 8 tahun 1999, konsumen dilindungi, bagi konsumen yang baik.

"Tapi bagi konsumen yang nakal, pencurian air, itu harus ditindak. Jadi saya sarankan lagi kepada seluruh Jajaran PT Air Minum Bandarmasih, utamakan pelayanan yang baik kepada semua konsumen yang baik. Tapi kalau ada indikasi pencurian air di kelurahan dan kecamatan. Harus ditindak," tegas Fauzan.

Fauzan juga berterimakasih kepada para Insan Media yang hadir dalam meliput kegiatan ini dan memberikan informasi tersebut kepada masyarakat yang tidak semua bisa berhadir dalam kegiatan tersebut.

Tidak ada komentar: