Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Gerak Cepat Polsek Hampang Tangani Aksi Perampasan Emas


Suarabamega25.com – Polsek Hampang lakukan respon cepat terkait aduan warga tentang masalah aksi perampasan kalung emas di Desa Sungai Cantung Kanan RT.01/RW.01 Kec.Hampang Kab.Kotabaru, Jum'at (11/8/23).

Terjadinya aksi perampasan kalung emas yang dialami oleh perempuan berinisial HN (28) ibu rumah tangga warga Desa Karang Payau Kecamatan Kelumpang Hulu, Kab. Kotabaru.

Dalam aduannya korban menerangkan selesai mandi disungai yang jaraknya dari rumah pelapor sekitar 300 meter, kemudian pada saat akan pulang, pelapor dicegat oleh orang tidak dikenal dengan menggunakan jaket hitam dan memakai topeng, dan orang tersebut mengancam pelapor dengan mengacungkan sebilah senjata tajam jenis celurit dan sebuah bambu yang sudah diruncingkan sembari berkata “ikut keseberang kalau maut selamat, sambil berjalan terlapor sambil memukul bagian belakang kepala pelapor dan menendang dada.


Sambil memukul pelapor terlapor juga menarik paksa kalung emas yang dipakai oleh pelapor sampai terputus. Setelah pelapor berhasil melawan dan lepas dari belenggu terlapor, pelapor langsung melarikan diri menuju sebrang sungai arah rumah pelapor. Dan terlapor juga melarikan diri kearah hutan sebrang Sungai. Atas kejadian tersebut pelapor mengalami kerugian sekitar Rp.2.186.000 dan melaporkan Peristiwa tersebut ke Polsek Hampang guna Proses Hukum lebih Lanjut.

Barang Bukti 1 Lembar kertas kwitansi pembelian emas dengan harga Rp.2.186.000.

 

Tidak ada komentar: