Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Janu Wibowo Silaturahmi Bersama Puluhan Relawan dan Supir Taksi



Suarabamega25.com - Relawan pendukung bakal calon legislatif DPRD Kabupaten Kotabaru, dr. H. Janu Wibowo, M.Si, menggelar silaturahmi dan konsolidasi,  Minggu (20/8/23) di Jalan Raya Stagen Km 5 Kecamatan PLU, Kabupaten Kotabaru, Kalimantan Selatan.

Kegiatan yang dilaksanakan di salah satu Rumah Tim Pemenangan dihadiri langsung oleh Janu Wibowo Bacaleg DPRD Kotabaru Dapil 1 dari Partai PDI Perjuangan. 

Hadirnya puluhan relawan ini sebagai ajang silaturahmi supir taksi dalam rangka mempererat tali persaudaraan antar para relawan. 

"Kita juga mengajak untuk menggelorakan semangat pemilu 2024 yang aman dan damai." ujar Ketua Tim Media Pemenangan Janu Wibowo 2024, Rasid.



Sementara itu, Janu Wibowo mengungkapkan para relawan adalah ujung tombak perjuangan dalam meraih kemenangan dalam perhelatan pileg 2024.

 "Kami ucapkan terimakasih kepada para relawan yang telah menyempatkan hadir. Semangat ini menjadi modal utama dalam menyongsong pileg tahun depan. Kami berharap agar para relawan terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat," harapnya.

Keakraban para relawan sangat terlihat. Tidak ada batas penghalang antara relawan dengan Janu Wibowo, bahkan dirinya juga menyalami satu persatu puluhan relawan yang hadir, Janu Wibowo juga melakukan silaturahmi dengan para relawan Supir Taksi di Kabupaten Kotabaru,"tutupnya.(san)


Tidak ada komentar: