Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Ketua Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Kotabaru Ucapkan Dirgahayu HUT RI ke- 78


Suarabamega25.com - Ketua Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Kabupaten Kotabaru Hasan  Beserta  Anggota mengucapkan HUT RI ke 78  Tahun 2023, Kamis (17/8/23) di Jalan Tambak Permai Ds Batuah Kotabaru, Kalimantan Selatan.

Hasan selaku Ketua JMSI Kotabaru menjelaskan saat di wawancarai wartawan suarabamega, mengatakan bahwa dia merasa sangat antusias sekali menyambut HUT RI di tahun ini, semoga kedepan bangsa Indonesia semakin maju dan banyak pembangunan di segala bidang.

"Bahwa kami tak pernah lupa dan selalu mengenang jasa-jasa para pahlawan bangsa yang sudah bertaruh jiwa raganya dalam kemerdekaan NKRI ini dari para penjajah pada masa itu. 

Kata Hasan,"Mari sama-sama menjalankan tugas fungsi sebagai jurnalis yang profesional, sehingga Indonesia bersatu, Indonesia maju. Karena tulisan jurnalis itu sangat berpengaruh terlebih sekarang dengan berkembangnya kemajuan media sosial, sehingga media online akan lebih cepat diketahui dan dibaca kalangan masyarakat,"pungkasnya.(san)

Tidak ada komentar: