Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Kisah Konten Kreator Eka Rifky Wahyudi dari Engineer Jadi Pebisnis Industri Kreatif


Suarabamega25.com, Bali - Perkembangan dunia digital sangat luar biasa. Jika dioptimalkan maka manfaatnya bisa maksimal.

Seperti yang dialami oleh seorang pria bernama Eka Rifky Wahyudi, yang berasal dari Gresik Jawa Timur.

Rifky yang awalnya bekerja sebagai engineer pesawat terbang di dunia aviasi atau penerbangan memutuskan untuk banting setir ke industri kreatif.

Akhirnya rifky memutuskan untuk fokus untuk membuat konten-konten video pemandangan alam indonesia.

Kini Rifky sudah menjalankan bisnis di bidang film, videography dan photography nama production housenya Partikel Production dan ia juga menjalankan bisnis di bidang kuliner nama brandnya Praya Social Hub, semua usahanya di rintis di bali.ucapnya, Jumaat(4/8/2023)

Rifky menambahkan ia juga sudah banyak berkerja sama dengan nama nama besar seperti menggarap iklan honda mobil maupun motor dan beberapa film serta web series hingga artis dangdut kenamaan tanah air yaitu denny caknan dan juga band pop punk indonesia pee wee gaskin.

Selanjutnya rifky menceritakan ia ingin mengwujudkan cita² yg belum tercapai dengan membuat short movie di gresik yaitu di kampung halamannya pulau bawean, disana banyak alam yg indah belum terekspose dan juga ada hewan endemic khas yg tidak di temui dimana pun yaitu rusa bawean."tutupnya.(Yusuf)

Tidak ada komentar: