Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Mengenal Deni MV, MotoVlog Asal Sidoarjo


Suarabamega25.com, Sidoarjo - Motovlogger adalah akronim dari motor dan vlogger. Ini adalah kegiatan berkendara menggunakan sepeda motor yang direkam oleh kamera khusus.

Motovlog adalah kegiatan yang sekarang banyak digandrungi remaja. Deni Rochman Maulana (23), seorang motovlogger asal sidoarjo, menjalankan hobinya tersebut kurang lebih sudah empat tahun terakhir.

Deni Rochman Maulana atau biasa dikenal dengan nama Deni MV adalah seorang Content Creator yang kerap membuat konten motovlog.

Deni MV memiliki akun Instagram bernama @deni.rokmen

Di dalam kontennya, Deni MV kerap membuat video dia sedang bermotoran sambil merekam perjalanannya dengan menggunakan kamera yang terpasang pada helmnya.

Setiap konten yang ia buat rata-rata memiliki puluhan ribu tayangan.

Sebagai motovloger, Deni MV cukup aktif dalam bermain media sosial (medsos).

Ia memiliki Kanal YouTube Pribadinya bernama Deni MV.

Deni MV juga memiliki TikTok dengan nama deni_rochman.

Kini Deni MV telah memiliki lebih dari 105 ribu pengikut di akun Instagram-nya dan 65 ribu pengikut di akun TikTok-nya.

Selain kedua platform ini, ia juga aktif di media sosial YouTube.

“Sukses setiap orang itu beda-beda. Jangan banding-bandingin diri kita dengan orang lain, misal ‘ih temenku di umur segini udah bisa beli ini-itu, aku belum’. Selama yang kita lakuin itu hal baik, tetep lakuin aja. Kerja keras kita nanti pasti akan terbayar kok,” tutupnya.(Yusuf)



Tidak ada komentar: