Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Sosok Iksan Bangsawan, Content Creator Muda Asal Makassar, Sukses Berkarir di Jakarta


Suarabamega25.com, Jakarta - Bermimpilah maka Tuhan akan memeluk mimpi-mimpi itu” begitu salah satu nukilan film Laskar Pelangi yang booming pada tahun 2008 silam. Nukilan itu sepertinya menginspirasi banya orang untuk meraih cita-cita setinggi langit.

Tak terkecuali Iksan Bangsawan, pria yang secara konsisten terus memupuk mimpinya hingga hari ini. Mulai Editing sejak tahun 2014 lalu, Iksan yang merupakan pria asal makassar akhirnya sukses meniti karir di bidang Industri Kreatif.

Pria kelahiran 1994 tersebut memang seorang pemimpi dan tak pernah putus asa untuk meraihnya. 

Ia pun mengadu nasib ke Jakarta dan kemudian mencoba menjadi content creator untuk menggapai mimpinya.

Iksan melakukan segala sesuatu yang bermanfaat bagi orang lain sekaligus menambah pundi-pundi rupiahnya. Ia pun sukses membangun perusahaan agency perjalannya dengan relasi yang tersebar di seluruh indonesia.

Iksan mengatakan saya mendirikan PT SKENA WAHANA KREATIF Pada Januari 2020 di Jakarta, Bermula dari 3 orang karyawan sekarang sudah berjumlah 30 orang karyawan.

Di usianya yang masih muda ini tentunya Iksan berhasil mengubah awalnya yang hanya hobi saja menjadi mampu menghasilkan penghasilan untuk dirinya.

Kini Iksan Bangsawan telah memiliki lebih dari 247 ribu pengikut di akun Instagram-nya dan 111 ribu pengikut di akun TikTok-nya. Selain kedua platform ini, ia juga aktif di media sosial YouTube,"tutup.(Yusuf)

Tidak ada komentar: