Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Susun Program Kerja, DPD KPK Tipikor Kabupaten Kotabaru Gelar Rapat


Suarabamega25. com - DPD KPK Tipikor se-Kotabaru menerima SK dari DPP KPK Tipikor, KPK Tipikor Kabupaten Kotabaru langsung menggelar Rapat Perdana untuk menyusun Program Kerja, Selasa (1/8/23) di Sekretariat KPK Tipikor Kabupaten Kotabaru, Kalimantan Selatan.

Ketua DPD KPK Tipikor Kabupaten Kotabaru  M Ramadani, yang memimpin Rapat Kerja itu ingin segera melaksanakan tugas-tugas DPD KPK Tipikor untuk mewujudkan Misi Lembaga yang telah resmi terbentuk di daerah Kabupaten Kotabaru.

“Kita semua yang hadir dalam Ruangan ini resmi menjadi bagian dari Hirarki Lembaga  Komisi Pengawasan Korupsi Tindak Pidana Korupsi berdasarkan SK yang dikeluarkan oleh DPP KPK Tipikor beberapa hari yang lalu, sehingga sebelum kita akan melaksanakan tugas untuk mewujudkan Misi Lembaga ini, dipandang perlu untuk menyusun Program kerja.

Kata Ramadhani,"DPD KPK Tipikor Kotabaru akan  bersilaturahmi ke Bupati Kotabaru dan Forkopimda  dalam rangka menjalin hubungan kerjasama antara DPD KPK Tipikor dengan pemerintah daerah,” pungkasnya.(san)

Tidak ada komentar: