Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Dinas Sosial Terus Bergerak Bantu Masker, Air Bersih dan Air Siap Diminum


Suarabamega25.com, Banjarmasin  - Provinsi Kalimantan Selatan melalui Dinas Sosial Kalimantan Selatan, kata Kepala Bidang Penanggulangan Bencana H Achmadi S Sos,  kegiatan untuk bantuan masker sudah dibagikan ke berbagai lokasi strategis dengan bekerjasama dengan para Mahasiswa UIN Antasari Banjarmasin.

"Untuk kegiatan serupa, juga siap dilaksanakan lagi jika ada kampus yang ingin bekerjasama dengan pihaknya, karena stok masih ada," ujar Achmadi.

Achmadi menyebutkan, akibat terjadinya bencana kekeringan, juga sudah dibagikan bantuan air bersih dan air siap diminum, termasuk pada empat RT yang terdampak di Kawasan Mantuil, Banjarmasin Selatan.

"Sebelumnya juga sudah memberikan bantuan serupa ke Barito Kuala yang meliputi wilayah Jejangkit Barat, Jejangkit Timur dan Cahaya Baru. Sedangkan di Kabupaten Banjar untuk wilayah Limamar Astambul, Banyu Dalam dan Lok Gabang. Di Banjarbaru untuk wilayah Cempaka dan Palam," pungkas Achmadi menjelaskan.

Tidak ada komentar: